Ari Irham Diantara Jennifer Coppen dan Taskya Namya

Editor: Ivan Aditya

MEMERANKAN tokoh Abby di film ‘Generasi 90an: Melankolia’ membuat Ari Irham tampil lebih dewasa. Bagaimana tidak, karena di film produksi Visinema Pictures itu, Ari Irham harus melakukan adegan kissing alias ciuman dengan dua lawan mainnya.

Yap, spoiler-nya,di sini Ari Irham akan terlibat hubungan dengan dua orang perempuan yang berbeda. Yaitu dengan Kirana yang diperankan Jennifer Coppen dan juga dengan Sephia yang diperankan oleh Taskya Namya. Ari juga harus melakukan adegan kissing dengan keduanya.

Kira-kira Ari Irham lebih memilih adegan kissing dengan siapa ya, sebagai adegan yang paling berkesan? “Sebenarnya banyak yang berkesan, karena bukan cuma bagian ciuman aja,” sangga Ari Irham, enggan memilih antara Jennifer Coppen dan Taskya Namya.

Walau tidak memberikan jawaban pasti, namun aktor 19 tahun itu mengatakan keduanya memberikan pengalaman baru baginya. Karena baru di ‘Generasi 90an: Melankolia’ ini dia melakukan adegan dewasa tersebut.

“Yang biasanya orang lihat aku senyam senyum ketawa ketiwi bisa lihat adegan yang belum pernah ada sebelumnya,” ucap Ari.

Sementara itu, lawan main Ari Irham, Tasya Namya dan Jennifer Coppen mengaku, mereka tidak menemukan masalah meski harus melakukan adegan kissing dengan sang aktor. Bahkan dengan Jennifer Coppen, Ari Irham saling menyemangati meski membutuhkan take berkali-kali saat adegan kissing tersebut.

“Di waktu melakukan adegan itu sama Ari kita berdua nervous banget, tapi setiap selesai adegan kita ngasih congrats kita bisa profesional, terus kita tos,” ungkap Jennifer Coppen ditemui di kesempatan yang sama.

Film yang disutradarai M. Irfan Ramli ini bercerita tentang seorang anak sulung yang meninggal karena kecelakaan pesawat, meninggalkan duka yang tiba-tiba bagi orang tua, adik dan juga sahabatnya. Film yang diadaptasi dari buku Marchella FP yang berjudul Generasi 90an ini dibintangi oleh Ari Irham, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, Taskya Namya, Wafda Saifan dan sederet aktor lainnya. (*)

BERITA REKOMENDASI