Asosiasi dan Industri Kampanyekan Indonesia Care, Begini Maksudnya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia dan industri perhotelan menyampaikan dukungan dan komitmen kuat untuk bersinergi dalam mensosialisasikan dan mengkomunikasikan kampanye Indonesia Care, panduan protokol kesehatan bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  RI.

“InDOnesia CARE“ atau disingkat “I Do Care”, merupakan program yang digagas sebagai bentuk komitmen pemerintah Indonesia untuk menghadirkan pariwisata dan ekonomi kreatif yang adaftif di masa kebiasaan baru melalui penerapan protokol yang mencakup kebersihan, kesehatan, keamanan, dan lingkungan yang lestari (Cleanliness, Health, Safety and Environment/CHSE). 

Komitmen dan dukungan ini disampaikan dalam webinar Voxpp Shout! bertajuk Lebih Jauh Dengan Kampanye Indonesia Care dan Panduan Protokol Kesehatan Untuk Hotel yang digelar oleh Deputi Pemasaran Parekraf, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI pada Jumat sore melalui platform Zoom Meeting. Webinar menghadirkan pembicara Frans Teguh, Plt. Deputi Sumber Daya & Kelembagaan, Kemenparekraf RI, Maulana Yusran, Sekretaris Jenderal Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Adi Satria, Vice President Sales, Marketing, Distributions & Loyalty, Accor Indonesia, Malaysia & Singapore.

BERITA REKOMENDASI