Bakti BCA Kirim Bantuan Untuk Warga NTT

JAKARTA, KRJOGJA.com – Belum usai pandemi Covid-19 yang melanda, kini Indonesia kembali dirundung duka. Pada Minggu (04/04) lalu, saudara-saudari kita yang berada di Kabupaten Flores Timur dan sekitarnya dirundung bencana banjir bandang dan tanah longsor, sehingga menimbulkan korban harta benda bahkan nyawa.

Sebagai bagian dari sistem keuangan nasional, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program Corporate Social Responsibility tergerak untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan. Donasi ini diserahkan oleh perwakilan BCA kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Landasan Udara Halim Perdana Kusuma pada Rabu (07/04) untuk dapat diteruskan menuju NTT.

“Segenap keluarga besar BCA turut prihatin dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di sekitar wilayah NTT. Kita semua merupakan saudara se-bangsa dan se-Tanah Air, karena itu sudah sepatutnya saling membantu satu sama lain. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak,” ujar Inge Setiawati selaku Executive Vice President CSR BCA.

BERITA REKOMENDASI