Biznet Purwokerto Peduli Mahasiswa Terdampak Covid-19

PURWOKERTO,KRJOGJA.com – Biznet Branch Purwokerto, peduli dengan  mahasiswa IAIN Purwokerto, dan warga sekitar kampus yang terdampak  pandemi Covid-19.

Kepedulian itu dengan memberikan bantuan paket sembako yang  diperuntukan mahasiswa, masyarakat sekitar kampus,tenaga kebersihan,  security, dan supir kampus. Bantuan paket sembako sebanyak 150 paket itu Selasa (19/5/2020) diserahkan oleh oleh Tris Sasono Hamardiko Supervisor Branch Purwokerto di wakili oleh Giesya Sukma Marketing Executive Branch Purwokerto kepada Ketua Satuan Gugus Tugas (Satgas ) Covid 19, Dr.H.Moh Roqib M.Ag yang juga selaku Rektor IAIN Purwokerto. Penyerahan bantuan dilaksanakan di gedung Rektorat IAIN Purwokerto.

“Bantuan ini merupakan bagian dari program CSR kami , hal ini  merupakan bentuk kepedulian kami dalam rangka bergotongroyong untuk  mengatasi pandemi covid 19, ” kata Tri Sasono.

“Kami atas nama IAIN Purwokerto dan Ketua Satgas Covid- 19  mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Biznet Purwokerto,  Insyaalloh ini sangat berharga dan membantu meringankan beban para
yang terdampak,“ kata Dr.H.Moh Roqib M.Ag selaku Rektor IAIN  Purwokerto.(Dri)

BERITA REKOMENDASI