BNI Syariah Tawarkan Program Haji Khusus

JAKARTA, KRJOGJA.com – BNI Syariah menyelenggarakan Webinar Customer Gathering dengan tema “Rindu Baitullah, Rindu Kepada Yang Maha Mencintai”. Acara dengan format webinar ini diselenggarakan dengan mengundang segenap Mitra Hasanah Nasabah BNI Syariah baik Nasabah Prioritas, Nasabah Utama Hasanah Card serta Nasabah Institusi.

Hadir dalam kesempatan ini, Direktur Utama Tazkia Travel, Muhammad Syafi’i Antonio; Direktur Tazkia Travel, Pradana Tandjudin; serta Perwakilan Jamaah Tazkia Tours & Travel, Anggoro Eko Cahyo. Hadir perwakilan BNI Syariah, SEVP Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Babas Bastaman dan Pemimpin Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah, Endang Rosawati.

SEVP Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Babas Bastaman mengatakan dengan kondisi saat ini, ibadah haji di Indonesia mempunyai masa antrian cukup lama, yaitu antara 11 – 39 tahun dan mayoritas jemaah haji Indonesia didominasi oleh masyarakat berusia 50-70 tahun. Hal ini karena pendaftaran haji dilakukan setelah usia tidak lagi muda/remaja.

BERITA REKOMENDASI