Dilantik, Direktur AMA YPK Ingin Naikkan Peringkat Perguruan Tinggi

YOGYA, KRJOGJA.com – Setelah melewati beberapa tahapan seleksi dan pemilihan di tingkat internal, Anung Pramudyo SE MM dipercaya kembali untuk memimpin Akademi Manajemen Administasi (AMA) ‘YPK’ Yogyakarta periode 2020-2024. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan, Jumat (25/9/2020) di kampus AMA YPK Yogya dihadiri segenap sivitas akademika secara terbatas dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Bertindak selaku pengambil sumpah Ketua Yayasan Pura Kumala, Himawan Agung Nugoho SE MM disaksikan Pembina Yayasan Drs H Purnama Andri Murdapa MM.Anung Pramudyo bertekad untuk memperbaiki peringkat AMA YPK.

“Saat ini dibandingkan dengan perguruan tinggi sejenis, AMA YPK menduduki peringkat yang cukup baik. Namun demikian kita tidak boleh berpuas diri. AMA YPK harus terus memperbaiki peringkat perguruan tinggi, baik secara nasional bahkan dimungkinkan secara internasional,” tegas Anung. Oleh karena itu sangat dibutuhkan keterlibatan semua pihak dalam memajukan lembaga melalui peran masing-masing jabatan yang ada di lingkungan AMA YPK Yogya.

BERITA REKOMENDASI