Donasi Beasiswa Generasi Maju Dukung Pendidikan Anak Indonesia

JAKARTA- Kesehatan dan pendidikan merupakan dua pilar utama yang perlu dimiliki oleh setiap anak. Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kemajuan anak Indonesia, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan Lazada (PT Ecart Webportal Indonesia) menjalankan program donasi beasiswa pendidikan “SGM Eksplor Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju”.

Program ini dilakukan dengan juga menggandeng Hoshizora Foundation yang merupakan yayasan pendidikan non profit yang berjuang memberikan akses dan kualitas pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan, Selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor dari generasi ke generasi telah mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia melalui penyediaan produk bernutrisi dan berbagai program agar mereka dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju. Selaras dengan visi Danone ‘One Planet One Health’, kami berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kesehatan melalui nutrisi dan program berkelanjutan ke sebanyak mungkin masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut Widianto Juwono mengatakan, Kami percaya bahwa setiap anak memiliki hak untuk maju. Untuk itu, dibutuhkan pemenuhan nutrisi yang lengkap serta pendidikan yang baik sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan. Oleh karena itu, SGM Eksplor bekerjasama dengan Lazada mendukung kemajuan anak-anak usia Sekolah Dasar yang rentan dan kurang mampu melalui pemberian beasiswa pendidikan dan peningkatan kapabilitas, agar tidak ada anak yang tertinggal perkembangannya.

BERITA REKOMENDASI