Doni Tata Tetap Rutin Olahraga di Rumah

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mantan rider Moto2 tahun 2013 asal Sleman Doni Tata Pradita yang beberapa tahun terakhir ini beralih ke olahraga otomotif, cabor supermoto, Trial Game dan motocross pada musim virus korona (covid-19) untuk sementara ini vakum dulu dari kegiatan balapan sembari menunggu penyelenggaraan kejuaraan ketiga cabang tersebut yang siap digelar tahun ini.

“Sebenarnya Doni Tata sudah siap mengikuti ketiga cabor tersebut yang bakal digeber di berbagai kota, tapi dengan adanya wabah virus korona ini, membuat rencana Doni terpaksa tertunda. Karenanya sambil menunggu penyelenggaraan event supermoto, trial game dan motocross, Doni Tata memiliki kesibukan tersendiri, yaitu melakukan olahraga ringan di rumah dan di luar rumah melakukan sepedaan dengan menerabas jalan-jalan di daerah kawasan Merapi. Selain itu, juga menjaga montir motor yang sedang bekerja di bengkel DTSP di Jalan Magelang, Sleman,” ujar Hariani, selaku Manager Tim sekaligus orangtua Doni Tata, di Sleman, Minggu (5/4).

Hariani yang didampingi Kiswadi (mekanik) yang juga ayah dari Doni Tatabelum tahu tentang penyelenggaran kejuaraan supermoto, motocross dan trial game. “Yang jelas kejuaraan ketiga cabor tersebut belum dimulai, karena mundur dari rencana semula akibat virus covid-19 ini, “ terangnya.

Disebutkan, Doni Tata yang bernomor start 5 dalam setiap balapan menggunakan motor Yamaha, tetap mengutamakan kesehatan agar tetap fit sehingga ia lebih banyak berada di rumah sesuai anjuran pemerintah agar stay at home. (Rar)

BERITA REKOMENDASI