Eko Suwanto Apresiasi Polri & TNI Cegah Covid19 di Perbatasan

YOGYA, KRJOGJA.com – Langkah tegas dari tim gabungan aparat keamanan dalam memastikan disiplin masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta patut diapresiasi. Kerja kepolisian dan TNI yang melakukan operasi gabungan dalam mencegah mobilitas warga luar daerah ke wilayah DIY diharapkan bisa efektif memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit menular baru ini.

Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY dari Fraksi PDI Perjuangan menegaskan dukungan sepenuhnya diberikan atas ketegasan aparat dalam pembatasan mobilitas atau pergerakan warga di perbatasan dan pintu masuk ke wilayah DIY.

‘Kita berikan dukungan sepenuhnya bagi kerja aparat penegak hukum baik polisi dan TNI yang mencegah masuknya Covid-19 lewat mobilitas dan pergerakan orang luar DIY, semoga langkah ini dipahami oleh masyarakat, demi memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit menular baru,” kata Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY, Senin, 4/5/2020

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta usai melakukan kunjungan lapangan di posko perbatasan Gunungkidul dan Bantul menyatakan rasa terima kasih atas kerja keras aparat keamanan baik Polri maupun TNI.

BERITA REKOMENDASI