EVOS-Visa Kembangkan Ekosistem Esports di Indonesia

JAKARTA,KRJOGJA.com – EVOS sebagai tim esports tersukses dan terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kerjasama strategis dengan Visa, perusahaan teknologi pembayaran digital berskala global untuk mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Kerjasama ini merupakan terobosan pertama Visa dan menandai keseriusannya dalam memasuki industri game khususnya esports di Asia Tenggara.

Nantinya Visa akan membantu dan mendukung program EVOS Membership sebagai solusi pembayaran digital ketika penggemar mengajukan keanggotaan, sekaligus memungkinkan pembayaran untuk pembelian mata uang dalam game dan merchandise EVOS Esports.
Kolaborasi strategis dengan brand besar seperti Visa menandakan bahwa industri esports akan semakin berkembang di Indonesia, dimana inisiatif-inisiatif menarik dengan perusahaan pembayaran digital ini sedang direncanakan dan akan diumumkan beberapa bulan mendatang. Melalui inisiatif ini juga, Visa akan mempermudah anggota EVOS untuk mewujudkan mimpi mereka dalam berkarir di industri esports di masa depan sesuai dengan campaign EVOS Esports “Unlock your Dreams”.

Hartman Harris selaku Co-founder dan Chief Business Officer EVOS Esports mengatakan sangat senang dapat bermitra dengan Visa saat mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

“Visa memahami kekuatan esports sebagai platform yang sangat baik untuk menjangkau generasi milenials dan Gen Z. Kini esports tidak lagi hanya permainan anak-anak tetapi telah berkembang menjadi industri yang memiliki nilai sebesar US$ 1 miliar secara global.”

BERITA REKOMENDASI