FSMR ISI Luncurkan SEMAR

BANTUL (KRJogja.com) – Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta meluncurkan aplikasi SEMAR (Surat Elektronik Media Rekam). Peluncuran yang dibuka oleh Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum dan Dekan Fakultas Seni Media Rekam (FSMR), Dr. Irwandi, M.Sn dilakukan secara daring.

Kepada wartawan, Kamis (31/12)  Dekan FSMR ISI, Dr Irwandi M,Sn menuturkan Aplikasi SEMAR ini merupakan sebuah aplikasi online (daring) yang diperuntukkan bagi civitas academika baik untuk dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa di lingkungan FSMR  ISI Yogyakarta.

“Harapannya Aplikasi SEMAR ini diharapkan bisa memaksimalkan kelas daring yang selama ini dilakukan guna mendukung protokol kesehatan di era pandemi Covid- 19. Secara khusus, peluncuran aplikasi SEMAR  bertujuan untuk mengurangi dokumen fisik dan interaksi secara langsung antara dosen dan mahasiswa, serta tenaga pendidikan, guna meminimalisir terjadinya penumpukan aktivitas pelayanan akademik secara fisik di lingkungan kampus,” urainya.

BERITA REKOMENDASI