Go International, Ikuti Sesi Business Matching di BCA UMKM Fest

JAKARTA,KRJOGJA.com – Sebagai institusi keuangan yang lekat dengan masyarakat, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen memberikan kesempatan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk membuka pasar ekspor, salah satunya dengan mengadakan sesi virtual Business Matching sebagai bagian dari rangkaian kegiatan UMKM Fest UMKM Fest yang diadakan pada 16 April hingga 8 Mei 2021.

Sesi virtual Business Matching merupakan kerja sama BCA dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia, Konsulat Jenderal Republik Indonesia, International Trade Promotion Center (ITPC), dan Bank Koresponden untuk menghadirkan lebih dari 100 calon buyer dari 30 negara di lima benua.

“BCA membuka jalan luas bagi pelaku UMKM untuk bangkit di tengah pandemi, tidak hanya di negeri sendiri melainkan juga mampu bersaing secara global. Kerja sama yang kami miliki dengan sejumlah lembaga merupakan sarana yang tepat bagi UMKM untuk mempromosikan hasil usaha dengan maksimal. Kegiatan seperti ini dapat mendorong pelaku UMKM lainnya untuk bangkit dan bersemangat menciptakan inovasi baru,” ujar Freddy Iman, EVP Commercial & SME Business BCA.

BERITA REKOMENDASI