Golkar Sragen Siap Menangkan Airlangga

Editor: Agus Sigit

SRAGEN, KRjogja.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sragen siap memenangkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang. Puluhan baliho bergambar Airlangga telah dipasang di seluruh pelosok Sragen.

Kendati sampai sekarang Partai Golkar belum memastikan siapa yang akan diusung pada Pilpres, namun dorongan dari internal untuk mengusung Airlangga sangat kuat. “Teman-teman DPD se-Jateng sudah sepakat Partai Golkar harus mengajukan calon sendiri. Dan Ketua Umum yang kami dorong untuk maju,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Pujono Elly Bayu Effendi, kepada wartawan, Rabu (11/8).

Menurut Bayu, ajang Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang menjadi ajang yang sangat penting bagi Partai Golkar untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar. Dari berbagai rapat internal selama ini, dorongan untuk mengusung calon Pilpres sendiri juga kuat. “Aspirasi dari kader di bawah juga sangat kuat agar mengusung calon sendiri. Tentunya ini menjadi bekal kuat bagi pemenangan Airlangga Hartarto,” jelasnya.

Bayu mengaku sudah memasang puluhan baliho bergambar Airlangga sebagai salah satu upaya mengenalkan ke masyarakat. Meski dalam berbagai kesempatan Airlangga belum menjawab terkait pencalonan, namun kader di bawah harus bersiap. “Memang selama ini ketua umum (Airlangga) belum menjawab maju/tidak karena masih fokus bekerja di Kabinet Jokowi. Tapi, kami selaku kader akan terus mendorong,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI