GP Ansor Dukung Pemenuhan Darah di PMI Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sleman yang diwakili Ketua Pengurus Cabang, Ariyanto Nugroho lakukan penandatanaganan MoU dengan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman, Sunartono terkait pelaksanaan donor darah pada Minggu (9/8/2020). Kegiatan yang diadakan di Sleman City Hall ini sekaligus juga dilaksanakan donor darah yang diikuti oleh GP Ansor serta pengunjung mall.

Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Sleman, Ariyanto Nugroho mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama donor darah yang minimal dilaksanakan empat kali dalam satu tahun tersebut.
“Secara nafas, gerakan kemanusiaan antara Pemuda Ansor dan PMI itu sudah satu jalur. Sehingga ini menjadi kesempatan untuk kami bisa berkhidmat pada umat selain melalui jalur yang sudah kami lakukan secara regular di organisasi,” jelas Ariyanto.

Kegiatan donor darah ini menurutnya sudah dua kali dilaksanakan dengan PMI Kabupaten Sleman. Kegiatan donor darah pertama dilaksanakan pada bulan Juni 2020 dengan pendonor mencapai 150 orang.

BERITA REKOMENDASI