Grup II Kopassus Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

SOLO, KRJOGJA.com – Para prajurit Grup 2 Kopassus hadir dalam acara “Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi” di Lingkungan Grup 2 Kopassus, Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo.

Acara dihadiri Bupati Sukoharjo Etik Suryani , Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han),Kapolres Sukoharjo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bambang Yugo Pamungkas, Kepala KPPN Surakarta Sugiarso, Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo yang di wakili Choirin Nur Wisudarto, Rektor UNS yang diwakili Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum Prof. Dr. Bandi, M.Si, para Lurah, dan camat wilayah desa binaan Kopassus Grup 2.

Wadangrup 2 Kopassus Letkol Richard Arnold Yeheskiel Sangari mewakili Komandan grup 2 kopassus Kol Inf Andriyanto, S.E mengatakan Grup 2 Kopassus mendapatkan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Periode TA. 2020 dengan nilai (memuaskan), hal tersebut merupakan salah satu syarat menuju Pembangunan Zona Integritas.

Semua ini merupakan upaya seluruh Dansatwah, Staf dan Seluruh Prajurit yang telah bekerja secara sungguh-sungguh dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani.

BERITA REKOMENDASI