Indofarma Ikut Pameran Hannover Messe

Menurutnya, pada pameran Hannover Messe 2021 ini, Indofarma mempromosikan produk unggulannya seperti Biovison, Prolipid, Teledoc, Cerviscope, Hospital Furniture, dan Hosfind Isolation Transport. Selain produk unggulan, pihaknya juga berupaya untuk menjerat investasi asing dengan menawarkan Jasa Toll Manufacturing produk farmasi dan herbal dengan kapasitas produksi yang besar.

Sebelumnya,Indofarma berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan mengembangkan kerja sama dengan Iran dalam teknologi robotic surgery.

Beberapa kerja sama internasional lain juga sedang dijajaki Indofarma dalam rangka mengembangkan usaha bisnisnya di bidang alat kesehatan, herbal, dan farmasi.

Menjadi satu satunya bagian dari holding BUMN farmasi yang fokus di alat kesehatan dan status Indofarma sebagai perusahaan publik, kami mengajak mitra bisnis global untuk memanfaatkan peluang besar Industri dan layanan kesehatan di Indonesia, regional Asean serta global dan bekerja sama dalam penelitian dan pengembangan serta komersialisasi produk baru dengan skala yang lebih besar,” kata Arief.