Infinix Paling Banyak Terjual di 3 Gelaran Harbolnas Lazada

JAKARTA.KRJOGJA.com–Infinix Mobility kini tengah menarik perhatian pasar smartphone Indonesia dengan produk-produk yang mereka luncurkan sepanjang tahun 2020.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Infinix berhasil meluncurkan produk-produk teranyarnya dengan performa dan spesifikasi yang gahar namun harga yang sangat terjangkau.

Setelah berhasil menjadi brand smartphone dengan penjualan unit smartphone terbanyak, pada gelaran harbolnas 9.9 dan 11.11 di Lazada, kali ini pada gelaran Harbolnas 12.12 Lazada, Infinix kembali menjadi TOP 1 Brand terlaris dengan penjualan unit terbanyak untuk ketiga kalinya. Infinix berhasil menjual lebih dari 40.000 unit smartphone dalam gelaran harbolnas 12.12 kali ini.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, di Tahun 2020 ini, Infinix berhasil mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa baik dalam hal penjualan serta branding.

“Kami tetap fokus pada konsumen, dimana dengan selalu memberikan smartphone dengan kualitas terbaik, spesifikasi yang up-to-date serta harga yang terjangkau,” ujar Sergio Ticoalu.

BERITA REKOMENDASI