Juni 2020, CNAF Restrukturisasi Kredit 8580 Nasabah

JAKARTA, KRJOGJA.com — Hingga Juni 2020 CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance-CNAF) telah melakukan restrukturisasi kredit sebanyak 8.580 nasabah yang terdampak cobjd-19 dengan nilai Rp 1 2 triliun.

“CIMB Niaga Finance juga membantu para debitur untuk mengetahui dampak pandemi terhadap bisnisnya, serta memberikan solusi seperti restrukturisasi kredit yang sejalan dengan kebijakan Pemerintah. Yang sudah kita restrukturisasi sudah mencapai 8.580 nasabah dengan total outsanding mencapai Rp 1,2 triliun,” kata Presiden Direktur PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance-CNAF) Ristiawan Suherman pada acara paparan kinerja semester I 2020 CIMB Niaga Finance, secara virtual di Jakarta, Selasa (25/8).

Namun dari Juni hingga Agustus ini jumlah nasabah yang direstrukturisasi makin menurun, hal ini mungkin kondisi keuangan para nasabah CNAF diperkirakan sudah mulai membaik atau bahkan sudah tidak terganggu oleh covid-19.

“Hingga saat ini jumlah nasabah yang direstrukturisasi semakin menurun dan yang tersisa nasabah yang mungkin tidak terdampak secara langsung dari covid ini. Mudah mudahan kondisi keuangan mereka baik baik saja dan tidak terganggu,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI