Kemendikbud Raih Dua Penghargaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meraih dua penghargaan dalam penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2020 yang diselenggarakan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan pertama ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Anwar Makarim sebagai pembina pelayanan publik kategori pelayanan prima. Sedangkan, penghargaan kedua ditujukan untuk Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Pertanian (BBPPMPVP) sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima.

“Saya merasa terhormat menerima penghargaan atas pelayanan publik dari KemenPAN-RB ini. Tentunya ini adalah wujud kerja keras dan cerminan kesungguhan hati pegawai Kemendikbud sebagai pelayan publik,” ucap Mendikbud Nadiem Anwar Makarim di Jakarta, Selasa (9/3).

Mendikbud Nadiem menilai pelayanan publik yang prima merupakan kewajiban bersama sebagai abdi negara. “Ingat untuk selalu berfokus pada apa kebutuhan publik. Kemampuan kita menemukan permasalahan dan bekerja untuk menyelesaikannya bersama-sama perlu dibarengi dengan kesediaan untuk bersungguh-sungguh bekerja untuk rakyat,” pesannya.

BERITA REKOMENDASI