Ketua DPRD Salatiga Harap Kemitraan Media Massa Ditingkatkan

SALATIGA, KRJOGJA.com – Ketua DPRD Salatiga, Dance Ishak Palit mengatakan lembaga DPRD melalui kehumasan diharapkan semakin meningkatkan kerjasama yang baik dengan wartawan dan media massa dalam membangun Salatiga ke depan lebih baik. Hal ini diungkapkan Dance Ishak Palit saat menghadiri silaturahmi beberapa wartawan dengan pejabat baru kehumasan di DPRD Salatiga, Rabu (13/01/2020).

“Hubungan lembaga DPRD Salatiga dan Media Massa selama ini cukup baik dan ke depan harus lebih baik lagi. Termasuk bagaimana menjalin kemitraan kerja sama dengan media dalam rangka membangun kebersamaan dan membangun Salatiga lebih baik ke depan,” tandas Dance Ishak Palit.

Sementara itu, Sekwan DPRD Salatiga,Sri Wityowati mengatakan pertemuan dengan beberapa wartawan di Salatiga ini karena di DPRD Salatiga ada SOTK baru yang mana saat ini ada bagian baru yakni Bagian Pengawasan, sedangkan kehumasan digabungkan dengan Bagian Persidangan. “Ada SOTK baru sehingga perlu diketahui teman-teman wartawan. Setelah ini nanti akan ada pertemuan menindaklanjuti program yang bisa dikerjasamakan dengan media massa,” jelas Sri Wityowati.

Perwakilan Wartawan Salatiga yang hadir, Surya Yuli Sulatio mengungkapkan agar kehumasan di DPRD Salatiga aktif memberikan informasi dan agenda kepada wartawan agar bisa diangkat beritanya.

“Kami berharap humas di DPRD Salatiga selalu aktif mengirimkan informasi dan agenda biar kami yang akan memilih mana yang layak,” katanya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI