Kita Muda Kreatif Gaet 400 Wirausaha Muda

YOGYA, KR JOGJA.com – Program Creative Youth at Indonesian Heritage Sites, sebuah kolaborasi UNESCO dan Citi Indonesia yang didukung Citi Foundation sejak 2017, secara resmi akan mengakhiri Fase 3 di bulan November 2020.

Program yang lebih akrab dikenal dengan nama Kita Muda Kreatif ini menyasar 400 wirausaha muda yang berada kawasan di Kawasan Situs Warisan Dunia atau destinasi wisata yang terkenal, yaitu Danau Toba, Borobudur, Prambanan, Klaten, Yogyakarta, Kotatua Jakarta serta Denpasar dan Tabanan

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat mendukung program Kita Muda Kreatif. Pendekatan yang dilakukan terbukti efektif dalam membangkitkan semangat generasi muda dalam berkreasi dan berinovasi bahkan di masa pandemi seperti saat ini. Program ini mengedepankan kebutuhan dan potensi dari masing-masing wilayah dan selaras dengan prioritas pemerintah dalam memberdayakan perekonomian lokal pariwisata,” kata Country Corporate Affairs Head, Citi Indonesia Puni A. Anjungsari dalam siaran persnya yang diterima KR, Kamis (26/11).

BERITA REKOMENDASI