Kodim Purworejo Rangkul Komunitas

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Sinergitas antara TNI dan masyarakat melalui komunitas, dibangun Kodim 0708 Kabupaten Purworejo. Berbagai komunitas dirangkul untuk dirintis kerjasama sosial kemasyarakatan.

“Pada prinsipnya untuk kerja sosial kita bersama-sama demi membantu masyarakat lain yang membutuhkan,” kata Komandan Kodim (Dandim) Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim SSos MSi, Sabtu (24/10).

Di sela-sela komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen bangsa lainnya (pembinaan komunitas) Kodim 0708 Purworejo tahun 2020 yang berlangsung di Pantai Dewa Ruci Purworejo, Lukman Hakim menandaskan bahwa, dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan juga membutuhkan mitra kerja dari berbagai komponen masyarakat. “Saya merasa bahwa berbagai kegiatn Kodim Purworejo banyak dibantu berbagai komunitas yang ada di Purworejo. Ini menjadi modal besar bagi kami untuk terus berbakti kepada masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Dewan Pembina Pusat komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) Harjanto mengatakan, banyak tugas kemasyarakatan yang harus dilakukan Kodim, terutama pada kondisi tertentu yang membutuhkan kersajama lintas komunitas.

BERITA REKOMENDASI