Kumala Home and Kitchen Penuhi Kebutuhan Saat Pandemi Covid-19

BANTUL, KRJOGJA.com – Di masa pandemi Covid-19, pertumbuhan home industry F&B berkembang sangat pesat. Para pelaku di bidang ini membutuhkan dukungan supply peralatan dapur yang berkualitas, tahan lama, harga yang bersaing, sehingga dapat menekan biaya.

Maka dari itu dibuka Kumala Home and Kitchen membuka toko online. Dalam peluncuran yang dilakukan kemarin toko ini akan mempermudah para pelaku F&B agar mengurangi keliling toko mencari barang yang mereka perlukan.

Yenny Kusuma Hendra, pemilik Kumala Home and Kitchen menuturkan tidak hanya ditujukan untuk pelanggan di kota besar, tapi juga memberikan kesempatan dan akses seluas-luasnya bagi para pelaku industri F&B di berbagai daerah hingga pelosok Nusantara sejauh memungkinkan dijangkau oleh internet dan pengiriman.

“Di sini berbagai keperluan dasar untuk dapur bisa ditemukan seperti misalnya perangkat makan, peralatan masak, dan tentunya timbangan. Namun untuk memudahkan pilihan, Kumala Home and Kitchen membaginya dalam dua kategori dilihat dari sisi industrinya yakni coffee dan baking,” tambahnya.