Lazada Seller Conference 2021, Persiapkan Penjual Raih Ribuan Order

JAKARTA, KRJOGJA.com – Lazada Indonesia (Lazada), bagian dari Lazada Group, eCommerce terdepan di Asia Tenggara yang berkomitmen mempercepat pertumbuhan ekonomi digital melalui ekosistem eCommerce dan teknologi, menyelenggarakan Pesta 9emilang Seller Conference 2021 dalam persiapan ulang tahun Lazada ke-9 secara virtual. Acara yang dapat disaksikan oleh semua penjual di platform Lazada ini menjadi bagian dari upaya Lazada mempersiapkan penjual dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Lazada menghadapi potensi peningkatan pesanan yang signifikan dalam kampanye ulang tahun Lazada mendatang.

Dalam acara seller conference ini, sejumlah pembicara internal dan eksternal berbagi pengetahuan dan wawasan bagi penjual yang memang serius ingin menumbuhkan bisnisnya di ranah digital bersama Lazada.

Pandemi yang sedang melanda dunia saat ini memang semakin mendorong terjadinya perubahan perilaku konsumen, yang dahulu lebih memilih berbelanja secara offline kini mau tidak mau beralih berbelanja secara online. Ini juga mendorong perkembangan pasar online, dimana menurut data GfK, 53% masyarakat Indonesia telah melakukan pembelian kebutuhan sehari-hari secara online.

BERITA REKOMENDASI