Lensa Kacamata Hoya, Investasi Kesehatan Mata

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kualitas kehidupan yang baik akan mendukung aktivitas untuk terus produktif dalam menghasilkan adikarya atau masterpiece dalam segala hal. Tentunya hal ini didukung dengan terpenuhinya kebutuhan penglihatan yang baik juga.

Kebutuhan penglihatan sangat bergantung kepada lensa kacamata yang dapat memberikan penglihatan tajam sehingga meningkatkan kinerja mata sebagai indera penglihatan. Hal tersebut sejalan dengan semangat visioner yang dimiliki oleh Hoya yang ingin membuat Anda semakin produktif dalam segala hal.

Menurut President Direktur PT Hoya Lens Indonesia, Dodi Rukminto bahwa lensa dan frame kacamata ibarat dua sejoli yang tidak dapat dipisahkan. Memakai frame bermerek selain nyaman juga mampu meningkatkan penampilan, namun yang tidak kalah penting adalah lensa kacamatanya. Pemakai kacamata bukan sekadar mengetahui merek frame yang trendi, namun juga didukung dengan lensa yang berkualitas. Karena bagaimanapun, fungsi utama dari berkacamata adalah untuk membantu mata memperoleh penglihatan yang tajam.

“Mata atau indra penglihatan lah yang merasakan dan mendapatkan manfaat lensa kacamata. Selama lebih dari 12 jam, dari bangun tidur sampai tidur kembali, kacamata bertengger di wajah kita, maka apabila kita memakai lensa kacamata sembarangan, mata akan merasa tidak nyaman dan mudah lelah, bahkan dapat memperburuk penglihatan,” ujar Dodi dalam keterangannya, Kamis (28/10/2021).

Dikatakan, saat ini begitu banyak merek dan jenis lensa kacamata yang beredar di pasaran. Namun, hanya beberapa merek lensa kacamata yang dibuat dari material berkualitas tinggi dengan teknologi inovatif dan terdepan. Salah satunya adalah Hoya, lensa kacamata berteknologi Jepang yang membuat lapisan (Coating) dengan 5x lebih kuat hingga dapat memperpanjang umur lensa.

Dikatakan, coating lensa kacamata Hoya didesain melalui laboratorium yang sangat mengutamakan presisi, dan inilah yang membedakan lensa kacamata Hoya dengan lensa kacamata lainnya. Tak heran lensa kacamata Hoya terkenal luas di seluruh dunia dengan kualitas, kekuatan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

“Tanyakan saja kepada para tenaga kesehatan mata yang ada di optik, yang biasa disebut RO (Refractionist Optician) atau Optometris, lensa kacamata mana yang terbaik? Mereka tentunya akan menjawab lensa kacamata yang memiliki kualitas bahan material yang bagus, design teknologi mutakhir dengan lapisan coating yang kuat melindungi dari goresan, mudah dibersihkan dan tahan lama. Berbagai kelebihan tersebut akan didapatkan pada lensa kacamata HOYA” jelas Dodi Rukminto.

Ketelah 80 tahun perjalanannya, ujar Dodi, Hoya Vision Care telah tumbuh menjadi pemimpin global yang progresif dan konsisten dalam inovasi teknologi optik. Hoya terus mendorong inovasi teknologi optik dengan tujuan menemukan solusi perawatan penglihatan terbaik bagi para profesional perawatan mata.

Hoya Vision Care memiliki pabrik dan laboratorium di Eropa, Amerika, dan Asia serta memasok lensa di 52 negara dengan jaringan lebih dari 18.000 karyawan dan 45 laboratorium di seluruh dunia.

“Indonesia termasuk ke dalam 52 negara yang akrab dengan produk Hoya Vision Care, dimana produk Hoya telah masuk ke Indonesia sejak beberapa tahun lalu dan tepatnya pada tahun 2017 melalui PT Hoya Lens Indonesia, Hoya membuka laboratoriumnya di Jakarta dengan menyediakan berbagai lensa kacamata terbaiknya, meliputi lensa penglihatan tunggal, lensa progresif, lensa progresif indoor, serta pilihan Lapisan Lensa Kacamata” tutup Dodi.

BERITA REKOMENDASI