Lewat KR Peduli, PWK UGM Donasikan Rp12 Juta

YOGYA, KRJOGJA.com – Persatuan Wanita Keularga Universitas Gadjah Mada (PWK UGM) menyerahkan donasi sebesar Rp12 juta melalui ‘KR Peduli’ sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akibat pandemi Covid-19 dan dalam rangka puncak HUT PWK UGM ke 70. Pengurus juga berharap masyarakat tetap mematuhi ‘5 M’protokol kesehatan seperti selalu mengenakan masker, mencuci tangan dengan air sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kami memilih menyerahkan donasi melalui KR Peduli agar lebih tepat sasaran. PWK UGM selama ini juga aktif dalam kegiatan sosial seperti memberikan bantuan air bersih di Gunungkidul. Namun, akibat Covid-19 dan semakin berkurangnya permintaan air bersih, kami berinisiatif menghimpun dana dan diserahkan melalui Program KR Peduli,” ungkap Ketua PWK UGM Ny Bambang Sumiarto didampingi Mantan Ketua PWK UGM Ny Loekman Sutrisno dan pengurus lain saat bersilaturahmi dengan Komisaris Utama PT BP KR Prof Dr Inajati Andrisijanti bersama Direktur Pemasaran Fajar Kusumawardhani SE, Rabu (3/2).

Menrut Ny Bambang Sumiarto selain aktif berkegiatan sosial, PWK UGM setiap bulan mengadakan pertemuan rutin di Wisma Kagama dan mengajak para anggota berwirausaha demi meningkatkan kesejahteraan. Sedangkan, pendanaan dan operasional berasal dari seluruh anggotanya. Namun, akibat pandemi Covid-19 pertemuan rutin diubah dua bulan sekali melalui daring (virtual). Selain itu, PWK UGM juga mengirim wakil sebagai peserta pertemuan Kowani di Jakarta.

BERITA REKOMENDASI