Lewat QRIS Bank BPD DIY Mudahkan Masyarakat Berinfak di Masjid

SLEMAN, KRJOGJA.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman bekerjasama dengan Bank BPD DIY Cabang Sleman meluncurkan Infak Masjid melalui QRIS Bank BPD DIY. Peluncuran secara simbolis dilakukan Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dengan melakukan infak ke Masjid Agung Sleman melalui aplikasi yang dimiliki.

Kustini mengapresiasi serta menyambut baik penerapan QRIS yang ada di Masjid Agung Sleman tersebut. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk fasilitasi Pemkab Sleman bagi masyarakat yang ingin beramal secara lebih mudah. Sehingga dengan pemanfaatan teknologi, kegiatan berinfak menjadi lebih efektif, praktis, dan mudah.

“Saya berharap inovasi ini dapat diterapkan di masjid-masjid lain di wilayah Sleman dan Masjid Agung Sleman ini bisa menjadi pelopor dalam penerapannya”, ungkapnya.

Lebih lanjut Kustini menyebutkan bahwa pemanfaatan sistem ini hendaknya terus disempurnakan dan disosialisasikan. Menurutnya hal ini penting dilakukan agar masyarakat paham penggunaannya, demi membantu kepentingan umat melalui teknologi yang berkembang saat ini.

BERITA REKOMENDASI