Libur Cuti Bersama, BCA Hadirkan #BankingFromHome

JAKARTA, KRJOGJA.com – Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk Senantiasa di Sisi Anda terus diimplementasikan melalui ragam layanan dan program bagi nasabah setia BCA di Tanah Air. Di tengah situasi yang dinamis saat ini, BCA tetap berkomitmen melayani nasabah dan memastikan bahwa transaksi perbankan berjalan normal demi mendukung perekonomian nasional.

Dengan adanya cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020, maka seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi. Layanan Weekend Banking pada 31 Oktober dan 1 November 2020 juga ditiadakan. Namun kebutuhan perbankan nasabah tetap dapat dilakukan melalui BCA mobile atau KlikBCA Individu atau KlikBCA Bisnis.

“Libur cuti bersama kali ini menjadi kesempatan masyarakat Indonesia untuk menikmati libur panjang akhir pekan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Walaupun kantor cabang BCA tutup saat cuti bersama, BCA tetap hadir di sisi nasabah melalui beragam layanan digital yang saat ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih #BankingFromHome yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi saat #DiRumahAja. Selain memudahkan, digital banking BCA tentunya memberikan rasa nyaman dan aman bagi nasabah,” urai Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

BCA

BERITA REKOMENDASI