Lingkaran.co Makin Bersinar di Masa Pandemi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pandemi virus corona atau COVID-19 yang melemahkan segala sektor dan industri masih belum kunjung usai.  Masyarakat telah mengubah tatanan hidupnya, mulai dari cara bekerja, beraktivitas, hingga mendapatkan akses pendidikan.

Aktivitas belajar mengajar formal di sekolah atau universitas, maupun pendidikan non-formal hampir seluruhnya telah dialihkan menggunakan metode virtual, sehingga penggunaan platfrom pembelajaran daring pun semakin melonjak. Hal ini berdampak positif bagi startup yang bergerak di sektor pendidikan berbasis daring. Salah satu platform pendidikan non-formal yang semakin bersinar di masa pandemi ini adalah lingkaran.co.

lingkaran adalah sebuah platform pendidikan kreatif bagi para wirausahawan dan professional muda yang ingin mengembangkan diri, karir, dan bisnis melalui berbagai pelatihan in-demand skills oleh para praktisi dan ahli di bidangnya masing-masing. Pelatihan yang diadakan beragam, meliputi pelatihan kewirausahaan, pemasaran digital, manajemen keuangan dasar, pembangunan karakter, dan lain sebagainya.

BERITA REKOMENDASI