Manajemen RSUD Muntilan adakan Baksos di Pengungsian

MAGELANG, KRJOGJA.com – RSUD Kabupaten Magelang, melakukan bakti sosial memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56 dan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada warga terdampak erupsi Gunung Merapi di empat lokasi pengungsian dengan protokol kesehatan. Tujuannya, untuk memberikan pemahaman agar warga yang berada di pengungsian untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M , yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Ada empat lokasi pengungsian warga lereng Gunung Merapi yang kami kunjungi untuk memberikan bantuan, sekaligus memberikan pemahaman yang benar kepada warga pengungsian terkait protokol kesehatan Covid – 19,” kata Direktur RSUD Kabupaten Magelang, Dr M Syukri MPH, Rabu (25/11/2020).

Ke-empat lokasi pengungsian yang dikunjungi tersebut, adalah Posko Induk Balai Desa Tamanagung Muntian, Kantor PC NU Kabupaten Magelang, Kantor PPP ,Gedung Soffel Futsal Muntilan dan Gedung PAY . Dalam kesempatan itu, juga diserahkan 133 paket berisi Masker, Hand Sanitizer, makanan sehat kepada warga pengungsian sebagai tanda tresno.

BERITA REKOMENDASI