Masuk Magelang, Pelaku Perjalanan Ikuti Swab Antigen

MAGELANG (KRJogja.com) – Beberapa pelaku perjalanan, khususnya dari luar wilayah Magelang dan luar Provinsi Jawa Tengah, mengikuti pemeriksaan swab antigen setelah memasuki batas wilayah Provinsi Jawa Tengah. Dari hasil pemeriksaan, hasilnya banyak yang negatif.

Pemeriksaan ini mewarnai pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan gabungan Polres Magelang, Polsek Salam, TNI, Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang dan Satpol PP Kabupaten Magelang di kawasan batas wilayah Provinsi Jawa Tengah dan DIY di Salam Kabupaten Magelang, Jumat (30/4/2021).

Diantara pelaku perjalanan ada yang merasa senang dirinya bisa mengikuti pemeriksaan swab antigen ini, mengingat sebelumnya sama sekali belum pernah mengikuti pemeriksaan seperti ini. Meskipun demikian ada juga pelaku perjalanan yang sudah pernah mengikuti pemeriksaan rapid test, dan ada juga yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis 2. Mereka tampak gembira ketika menerima hasil pemeriksaan, yang menyebutkan diri mereka negatif.

BERITA REKOMENDASI