Messi Gabung City, Guardiolo Perpanjang Kontrak

MANCHESTER, KRJOGJA.com – COO Manchester City, Omar Berrada, membuka peluang bagi timnya mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2020. Omar Berrada mengatakan, Man City takkan membuang peluang mendapatkan Lionel Messi yang tercatat sebagai pemain terbaik dunia.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Menurut fullback Barcelona Sergio Roberto, La Pulga –julukan Messi– pernah bercerita kepadanya.

Lionel Messi berkata kepada Sergi Roberto bahwa 2020-2021 merupakan musim terakhirnya membela Barcelona. Per musim depan, Lionel Messi tak lagi berseragam Barcelona, klub yang dalam 20 tahun terakhir ia bela.

Kondisi di atas membuat Man City maupun klub-klub lain dapat dengan bebas mendatangkan Lionel Messi. Sebab, Lionel Messi tidak terikat kontrak dengan klub mana pun sehingga bisa didatangkan dengan status bebas transfer pada musim panas 2021.

“Jika Messi meninggalkan Barcelona, maka kami akan menjajaki opsi itu (mendatangkan Messi). Kami akan mempertimbangkan opsi mendatangkan Messi. Messi merupakan pemain terbaik di dunia, jadi saya pikir klub mana pun akan senang mendapatkan pemain seperti Messi,” kata Omar Berrada mengutip dari The Sun, Minggu (11/10/2020).

BERITA REKOMENDASI