Muhadjir Effendy Raih Best Ministers dari Obsession Award 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mendapatkan penghargaan Best Ministers dalam ajang Obsession Award 2020 yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG), pada Kamis (3/12).malam.

Kualitas Muhadjir Effendy sebagai pembantu presiden sudah terbukti dan teruji. Dia pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) pada Kabinet Kerja. Kemudian, dia terpilih kembali ke dalam jajaran menteri di Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 sebagai Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK).

“Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya mendapatkan penghargaan sebagai Best Ministers dalam ajang Obsession Award 2020,” ujar Menko PMK.

Prestasi Muhadjir tak lepas dari eksistensinya sebagai seorang pendidik, di antaranya menjadi Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang (1986-sekarang), Dosen Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Malang dan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (2000-2016).

BERITA REKOMENDASI