Nusantara Bangkit Deklarasi untuk Kemenangan Gibran-Teguh

SOLO (KRjogja.com) – Sejak mendapat nomor urut satu di KPU Solo, pasangan calon Walikota -Wawali Solo Gibran – Teguh mendapat dukungan dari berbagai komunitas masyarakat. Setidaknya ormas Nusantara Bangkit (NB) mendeklarasikan untuk Kemenangan Gibran-Teguh di Kantor Sekretariat NB di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Sumber, Banjarsari,.Solo, Jumat (25/9/2020).

Menurut ketua umum Ormas Nusantara Bangkit Ir. Ivan Purba pihaknya setelah mencermati situasi politik kota Solo, dimana masih ada narasi negatip misal oligarki kekuasaan menyusul tampilnya mas Gibran. ” Maka ormas NB dimana dewan pembinanya adalah jendral Purn Dr Muldoko melakukan gerakan untuk mengubah narasi negatip menjadi positip semua hal tentang Mas Gibran dan wakilnya Teguh,” paparnya.

Menurut Ivan didampingi tokoh NB Solo Swatinawati, Gibran adalah pemimpin masa depan, strong leader yang pas memimpin kota seperti Solo. ” Coba siapa pemimpin kota Solo yang bisa membengkakkan APBD nya yang relatif kecil sekitar Rp 2 T. ” Kalau ditangan mas Gibran yang punya akses dengan Kementrian di Jakarta. Proyek yang didanai APBN bisa ditarik ke Solo demi kesejahteraan masyarakat Solo,” papar Ivan optimis akselerasi pembangunan di kota Solo bakal berjalan cepat, dan program lompatan pembangunan optimis tercapai.

BERITA REKOMENDASI