Objek Wisata Batu Seribu Bulu Masih Ditutup

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Objek wisata Batu Seribu Bulu di Kecamatan Bulu masih ditutup karena pandemi virus Corona. Pemkab Sukoharjo meminta pada masyarakat tidak nekat datang untuk menggelar padusan menjelang puasa Ramadan. Penutupan juga masih diterapkan disemua objek wisata air di Sukoharjo dan pihak pengelola sudah menerima surat edaran resmi.

Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukoharjo Siti Laela, Sabtu (10/4) mengatakan, kondisi di objek wisata Batu Seribu Bulu masih tutup karena pandemi virus Corona. Aktivitas disana ditutup total oleh pihak pengelola sebagai bentuk mematuhi kebijakan pemerintah sekaligus mencegah terjadinya kerumunan massa yang bisa menyebabkan penyebaran virus Corona.

Objek wisata Batu Seribu yang tutup tersebut membuat kegiatan padusan menjelang puasa Ramadan tidak bisa dilaksanakan. Pemkab Sukoharjo meminta pada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan tidak memaksakan diri menggelar padusan di objek wisata Batu Seribu Bulu.

BERITA REKOMENDASI