PB Macan Kota ‘Terkam’ PB Macan Bantul

YOGYA, KRJOGJA.com – Persatuan Bulutangkis (PB) Macan Kota Polresta Yogya, berhasil ‘menerkam’ PB Macan Bantul Polres Bantul, dengan keunggulan 9-6, dalam pertandingan persahabatan di GOR Ancuku, Jumat (13/11) pagi. Kemenangan yang diraih PB Macan Kota bisa dikatakan di luar dugaan, karena pemain-pemainnya belum lama berlatih, baru sekitar delapan bulan terakhir. Sedangkan para pemain PB Macan Bantul, dikenal sudah cukup makan asam garam dalam peta perbulutangkisan, khususnya di jajaran kepolisian.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, PB Macan Kota menurunkan pemain-pemain antara lain AKP Ismail Bayu, Iptu Deny Ismail, Iptu Kusnaryanto, Iptu Dody Kurniawan, Ipda Yoyok Rachmanto, Aipda Hendrawan, Bripka Kusnanto, Aipda Tri Purnomo, Bripka Farid, dan Aipda Harun Alrosyid. Sedangkan PB Macan Bantul turun dengan kekuatan penuh, Iptu Ryan Handono, Iptu Supriyadi, Aiptu Munir, Aipda Kolik, Aipda Sumar, Bripka Coy, Bripka Andi, dan Briptu Aan.

Iptu Kusnaryanto menyampaikan pertandingan persahabatan digelar untuk mengukur kemampuan pemain-pemainnya yang belum genap satu tahun berlatih. Hasil yang dicapai di luar prediksi, karena lawan yang dihadapi (PB Macan Bantul) sudah cukup pengalaman dan berkali-kali meraih prestasi menggembirakan di event bulutangkis jajaran Polda DIY. “Hasil yang dicapai kali ini semakin memotivasi para pemain untuk terus giat berlatih,” jelas Iptu Kusnaryanto.

Dengan keberhasilan mempecundangi PB Macan Bantul, diharapkan ke depan para pemain makin bersemangat dalam setiap pertandingan, baik yang bersifat persahabatan maupun turnamen. Karena itu, pihaknya akan sesering mungkin melaksanakan pertandingan persahabatan di kalangan kepolisian. (Hrd)

BERITA REKOMENDASI