‘Pertemuan Arus’ Menjaga Asa Musik Rock Indonesia

NAMA musisi satu ini memang sudah lama dikenal khasanah musik tanah air. Karyanya banyak dilantunkan penyanyi-penyanyi terkemuka di Indonesia, seperti Ari Lasso, BCl, Raffi Achmad, dll. Awal 2021 ini Teguh Diswanto bersama Tasya (vokal), Gatot Tri (bass) dan Mohd Imamamsyah (drum) membentuk Pertemuan Arus dan merilis sebuah karya masterpiece berjudul “Berani Bersikap”.

Single ini merupakan jawaban atas kegelisahan sang song writer and arranger musik Indonesia atas fenomena bumi dan kisah perjananan kehidupan peradaban manusia. Kelenturan fikiran sang penulis lagu yang dituangkan dalam nada dan suara musik telah mampu menggelitik membuka mata dari lamanya akan mati suri musik rock Indonesia yang ada menghiasi blantika musik tanah air jazirah nusantara.

Pandemi covid 19, isu global warming dan major current environmental issues may include climate change, pollution, environmental degradation, dan resource depletion, politik sandera, serta isu-isu hebat dan lainnya, telah digilas habis dalam ikatan nada musik yang telah terbungkus secara apik dalam lagu hebat Pertemuan Arus yang berjudul “Berani Bersikap”. Deruan dan hantaman pecahan ombak, tingginya gelombang, telah terendam digilasan Pertemuan Arus ini.