Pj Sekda Sukoharjo Positif Virus Corona

SUKOHARJO,KRJOGJA.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo Budi Santoso terkonfirmasi positif virus corona. Kepastian tersebut diketahui melalui hasil tes swab yang sudah keluar. Kondisi pasien sekarang dilakukan perawatan disalah satu rumah sakit di Semarang. Pelacakan kontak erat juga telah dilakukan dan ditindaklanjuti dengan tes swab dengan hasil sebagian besar negatif dan sisanya masih menunggu.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Rabu (23/12), mengatakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sudah menerima hasil tes swab dan diketahui Pj Sekda Sukoharjo Budi Santoso terkonfirmasi positit virus corona. Penanganan sudah dilakukan dengan cepat setelah petugas menerima hasil tes swab. Pasien sekarang sudah mendapat perawatan disalah satu rumah sakit di Semarang.

Perawatan dilakukan setelah diketahui bahwa Budi Santoso memiliki riwayat penyakit penyerta. Kondisi tersebut sangat berpengaruh pada kesehatan pasien sehingga memerlukan penanganan ekstra dari petugas medis rumah sakit.