PKS Lantik 12 Ketua DPC se-Kulonprogo

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA. com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kabupaten Kulonprogo mengadakan musyawarah cabang (muscab) serentak. DPD PKS Kulonprogo juga melantik kepengurusan baru DPC PKS periode 2021-2024 dari 12 Kapanewon, yaitu Samigaluh, Kalibawang, Girimulyo, Nanggulan, Sentolo, Pengasih, Kokap, Temon, Wates, Panjatan, Lendah, dan Galur.

Acara pelantikan yang diadakan beberapa hari lalu ini secara hybrid, sebagian di Sekretariat DPD PKS Kulonprogo dan lainnya dari wilayah masing-masing berkenaan dengan kondisi pandemi Covid-19. Ketua DPD PKS Kulonprogo Suharmanta, SPd SE MM menyampaikan kembali arahan Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Jatijaya, agar menjadikan DPC sebagai ujung tombak dan pusat kegiatan bersinergi dengan pengurus DPD.

“Salah satu tugas pengurus DPC adalah menambah suara sebagai upaya memenuhi target suara sebesar 15 persen yang telah dicanangkan dalam Rakerda PKS Kulonprogo beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Suharmanta menegaskan pula, sebagai partai yang mempunyai DNA edukasi dan pelayanan, kader PKS harus melayani masyarakat untuk menghadapi wabah korona ini, serta harus peduli pada keselamatan rakyat.

Ketua DPW PKS DIYogyakarta M Agus Mas’udi ST secara virtual menyatakan, PKS ditargetkan dapat meraih 15 persen dalam pemilu legislatif 2024. “Salah satu amanat utama dari DPP PKS, bahwa kita sebagai partai ini akan menembus partai papan atas, selama ini kita ada di kisaran 8 persen. Kita harus lebih semangat dan bekerja keras lagi,” ucapnya. (Wid)

BERITA REKOMENDASI