PLN Gelar Aksi Peduli Ketahanan Pangan Dampak Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sinergi PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal PLN melaksanakan aksi solidaritas ketahanan pangan dampak wabah Covid-19, Jumat (17/4/2020). Aksi ini dilakukan dalam bentuk pembagian ratusan paket sembako kepada banyak pihak di beberapa lokasi. Di Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang, Manajer PLN UP3 Magelang Yunarsih secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan penerima. Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kelurahan Panjang Kota Magelang Sony Suharto SKM.

Dikatakan Yunarsih, penyerahan bantuan ada yang dilakukan di Kantor UP3 Magelang dan ada juga yang dilakukan 7 ULP yang ada di UP3 Magelang. Tidak banyak yang diberikan untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat terdampak Covid-19. “Tetapi mudah-mudahan yang tidak banyak ini dapat membawa manfaat,” katanya sambil menambahkan akan disalurkan manakala nanti ada lagi. Pemberian bantuan nantinya mungkin tidak sebatas di lingkungan Kantor PLN UP3 Magelang, tetapi juga yang lain.

Manajer PLN UP3 Magelang juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menangkal perkembangan dan penyebaran Virus Korona ini. Juga diapresiasi langkah banyak pihak yang sudah melakukan berbagai upaya pencegahan, termasuk melakukan protokol pencegahan di banyak lokasi. Protokol kesehatan juga diberlakukan di Kantor PLN UP3 Magelang, diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dan diperiksa suhu badan serta memakai masker. “Ini kecil, tetapi imbasnya diharapkan besar juga,” katanya.

BERITA REKOMENDASI