Prodi Perhotelan Universitas BSI Punya Fasilitas Super Lengkap

BEKASI,KRJOGJA.com – Program studi Perhotelan (D3) kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan satu-satunya prodi yang memiliki fasilitas super lengkap.

“Untuk mendukung pembelajaran atau perkuliahan baik teori dan praktikum prodi Perhotelan Universitas BSI memiliki tempat praktikum atau laboratorium yang super mewah terintegrasi,” tutur Kepala Program Studi Perhotelan (D3) kampus Universitas BSI, Atun Yulianto.

Atun menyebutkan, fasilitas yang mendukung prodi Perhotelan kampus Universitas BSI di antaranya Wisma BSI, ruang restoran dan bar, ruang rapat dan pertemuan, ruang konvensi, kolam renang, large parking area yang mana tempat-tempat tersebut berada di lingkungan Universitas BSI kampus Kaliabang, Bekasi.

“Prodi Perhotelan kampus Universitas BSI dibuka sejak tahun Akademik 2019/2020 dan sudah memiliki mahasiswa angkatan ke 2 dengan adanya fasilitas yang super lengkap dan tenaga pengajarnya yang banyak didatangkan dari Industri perhotelan,” pungkasnya.

Selain itu, menurut Atun, untuk mendukung mahasiswa/i prodi perhotelan kampus Universitas BSI menjadi hotelier yang profesional tentu saja dibekali berbagai keahlian untuk melatih soft skillnya.

“Sebagai upaya peningkatan kualitas pengembangan diri mahasiswa/i prodi perhotelan kampus Universitas BSI agar siap terjun ke dunia industri baik setelah lulus maupun ketika masih menjalani proses studi,” tandasnya.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, Dicky Haryanto mengatakan bahwa saat ini banyak tersedia berbagai program beasiswa bagi mahasiswa perhotelan dalam rangka HUT ke-33 Bina Sarana Informatika (BSI).

“Dengan program tersebut selain meringankan bagi para mahasiswa yang ingin melajutkan pendidikanya sampai selesai juga merupakan bentuk apresiasi kepada mahasiswa untuk tetap berprestasi selama menjalani studinya,” tutupnya.

kata kunci: kampus Universitas BSI, kampus BSI, Perhotelan Universitas BSI, Universitas BSI Kampus Kaliabang

BERITA REKOMENDASI