Regina ‘Idol’Tutup Sleman Wedding Festival 2020

Puncak acara Sleman Wedding Festival dimeriahkan oleh penampilan Regina Ivanova, seorang penyanyi kelahiran Jakarta yang memiliki keturunan Bulgaria-Maluku. Selain itu adapula penampilan Miracle Entertainment by Specta Organizer, Entertainment Perform by Eskla Music Yogyakarta, dan Fashion Show by Mia MUA & Aloina Bridal Yogyakarta.

Sleman City Hall juga telah menyiapkan berbagai hadiah untuk para pengunjung yang telah hadir di Sleman Wedding Festival. Pada hari terakhir pengunjung pun langsung dapat merasakan meriahnya pembagian berbagai macam hadiah yang telah disiapkan pada Sleman Wedding Festival kali ini, mulai dari berbagai macam voucher, cincin pernikahan, menginap gratis di The Rich Jogja Hotel, diskon up to 60% dan tentunya grand prize yang telah dinanti-nanti.

Hanya dengan transaksi minimal Rp 500.000 pengunjung sudah dapat mengumpulkan kupon undian untuk memenangkan grand prize, yaitu nikah gratis. Grand prize Sleman Wedding Festival diundi langsung oleh Regina Ivanova dan di saksikan oleh seluruh tamu undangan dan pengunjung setia Sleman City Hall tentunya. Grand Prize kali ini dimenangkan oleh Eugenia Grizelda.

Para pengunjung tentunya melalui beberapa pengecekan terlebih dahulu sebelum memasuki area mall seperti cek suhu tubuh, penggunaan masker, cuci tangan atau bahkan menggunakan handsanitizer. Tak lupa para pengunjung juga dibatasi jumlahnya saat event berlangsung pada masing-masing vendor, guna tetap tertib menjalankan physical distancing. Harapannya event ini dapat menjembatani para calon pengantin juga pengunjung mall dengan para vendor untuk menghasilkan kolaborasi yang indah dengan berbagai inspirasi demi melangsungkan pernikahan yang mengutamakan protokol kesehatan. (*)

BERITA REKOMENDASI