Rektor Lantik Pejabat UM Purwokerto

PURWOKERTO, KRJogja.com – Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Jawa Tengah, Dr Anjar Nugroho, meminta dukungan warga kampus untuk mendukung UMP menjadi perguruan tinggi yang unggulan diatas akreditasi A.

Permintaan disampaikan, Jumat (28/2/2020) saat melantik Wakil Dekan, Sekretaris Lembaga dan Kepala Biro yang akan membantu tugas-tugasnya selama empat tahun ke depan.

“Saya minta para pejabat harus berjalan di relnya, dan harusbmengawali kerja dengan senang berakhir dengan senang,” pinta Anjar. Menurutnya saat UMP menduduki rengking 15 besar perguruan tingga swasta terbaik di Indonesia, sedangan di linggkungan perguruan tinggi Muhammadiyah UMP rengking 5 besar. Pejabat baru juga bisa membuat hal baru, yang akan dipersembahkan. jangan sampai meneruskan tradisi yang, tapi harus dinamis,” pintanya.

Sejumlah pejabat yang diantik adalah Makhrus, S.EI., M.SI. sebagai wakil dekan Agama Islam, Ir. Bambang Nugroho, M.P wakil dekan Pertanian, Imam Faisal Hamzah, S.Psi., M.A. Wakil Dekan Psikologi, Sulasih Nurhayati, S.S., M.Hum wakil dekan Sastra, Dr. Indriati Amarini, S.H., M.Hum wakil dekan Hukum. Lainnya Saefurrohman, Ph.D. Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dr. Susanto, M.Si Wakil Dekan II Bidang Keuangan dan SDM FKIP. (Dri)

BERITA TERKAIT