Rektor Unimus Lantik Wadek, Kaprodi dan Sekprodi 2020-2024

SEMARANG,KRJOGJA.com-Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) Prof Dr Masrukhi MPd melantik Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Program Studi secara daring yang disiarkan langsung dari Aula lantai 7 gedung Fakultas Kedokteran, Kamis (30/9/2020).

Pelantikan dihadiri Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unimus Widadi SH, para pejabat yang dilantik, para wakil rektor serta perwakilan sivitas akademika Unimus.

Menurut Rektor pelantikan pejabat struktural seperti wakil Dekan, Kaprodi dan Skretaris Prodi merupakan hal yang penting dan wajib dilakukan oleh institusi pendidikan perguruan tinggi (PT). Hal ini sebagai salah satu bentuk pengembangan sumber daya manusia, selain pengembangan dalam bidang pendidikan.

Rektor berharap, dengan adanya pergantian SDM dalam jabatan struktural bisa mengemban dan melaksanakan tugas yang diberikan lebih baik lagi kedepannya. Bisa saling bekerjasama satu sama lain, baik pada tingkat Universitas, Fakultas maupun tingkat program studi.

“Amanat Ketua Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof Lincolin Arsyad MSc PhD bisa dijadikan sebagai acuan dan catatan untuk menjalankan amanah dan tugas yang harus diemban kepada seluruh pimpinan yang ada di lingkungan Universitas Muhammadiyah Semarang.  Saya juga berharap agar pejabat yang baru dilantik ataupun pejabat lama untuk dapat bekerja professional, penuh kebersamaan dan menjadikan amanah yang diberikan sebagai bentuk untuk ibadah kepada Allah SWT, saling bekerjasama demi kemajuan Institusi menjadi universitas yang maju dan unggul dan mampu bersaing dengan universitas besar lainnya di Jawa Tengah bahkan di Indonesia” ujar Rektor.

BERITA REKOMENDASI