Sapma PP Bagikan Paket Beras Bagi Warga Dlingo

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) DIY mengadakan aksi sosial di beberapa titik Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Sabtu (27/06/2020). Dalam aksinya kali ini Sapma PP DIY membagikan membagikan 60 paket beras kemasan 5 kilogram.

Ketua Bidang Sosial Pengurus Wilayah SAPMA DIY, Hafidz Villa menyampaikan aksi ini sebagai bentuk empati antar sesama manusia. Bhakti sosial ini juga sebagai pengingat jika kehangatan antar individu jangan sampai terputuskan oleh individualisme zaman.

“Aksi ini ditujukan untuk meringankan saudara-saudara kita yang bekerja tanpa henti demi mencukupi kehidupan sehari-hari mereka. Oleh karena itu, kami dengan dibantu karang taruna setempat mengadakan pembagian paket beras,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya aksi ini telah dilaksanakan secara rutin tidak hanya di Yogyakarta, namun juga di berbagai daerah di tanah air. Ia berharap pembagian paket ini dapat meringankan masyarakat yang membutuhkan.

“Aksi sosial serupa juga rutin terlaksana di berbagai daerah di tanah air. Harapan kami aksi ini untuk selalu bisa ditunaikan secara berkelanjutan,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI