Secara Virtual, Bupati Sleman Serahkan 633 SK Pegangkatan PNS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bupati Sleman Sri Purnomo menyerahkan sebanyak 633 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Sleman formasi tahun 2019, pada hari Senin (4/01), bertempat di Aula lt III Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman. Penyerahan SK dilakukan secara simbolis kepada 15 orang, sedangkan 618 lainnya mengikuti kegiatan tersebut secara daring.

Dalam sambutannya Bupati Sleman, Sri Purnomo, menyampaikan bahwa CPNS baru di Kabupaten Sleman tersebut merupakan orang-orang terpilih yang telah telah melalui kompetisi yang ketat. Maka ia berpesan ke depannya para CPNS ini dapat mengaplikasikan kompetensinya tersebut di Pemerintahan Kabupaten Sleman. Mereka juga diharapkan mampu memberikan pelayanan pada masyarakat dengan secara profesional dan penuh integritas.

“Sikap dan tingkah laku anda juga akan diperhatikan oleh masyarakat sekitar, karena sudah masuk dalam lingkungan Kabupaten Sleman. Maka harus berhati-hati menjaga diri dan tingkah laku yang tidak pas”

BERITA REKOMENDASI