Sederhana, Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, di Kabupaten pada masa pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan sederhana namun khidmad dengan melibatkan masyarakat tanpa adanya berbagai lomba dan kegiatan yang menimbulkan potensi kerumunan masa.

Untuk malam tirakatan Pemkab Sleman membuat edaran agar meniadakan malam tirakatan dalam rangka HUT RI ke 75 dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa sampai RT dan RW. Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, diharapkan memasang umbul-umbul, dekorasi, atau hiasan lainnya serentak sejak tanggal 1 Juli s.d 31 Agustus 2020 dengan merujuk pada pedoman logo dan desain turunan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih di antara umbul-umbul serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2020.

Tema dan logo Tema Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 adalah Indonesia Maju, Tema dan logo beserta panduan penggunaan Identitas visual dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara di www. setneg.go. id.

BERITA REKOMENDASI