BSI

Sediakan 3 Fakultas dan 22 Prodi, UBSI Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

JAKARTA, KRJOGJA.com – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) membuka pendaftaran bagi siswal kelas XII SLTA atau sederajat yang akan meneruskan ke jenjang pendidikan tinggi. Setidaknya ada 3 fakultas dan 22 program studi yang disiapkan UBSI untuk calon mahasiswa menyongsong masa depan.

“Kalau kamu memilih UBSI, pilihanmu tepat sekali. UBSI mempunyai 3 (tiga) Fakultas yaitu: FTI (Fakultas Teknik & Informatika), FEB (Fakultas Ekonomi & Bisnis) dan FKB (Fakultas Komunikasi & Bahasa) serta  ada 22 Program Studi (Prodi) pilihan,” kata Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi, Minggu (1/11/2020).

Lebih lanjut Mochamad Wahyudi mengatakan, UBSI merupakan perguruan tinggi dengan jumlah kampus terbanyak dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hal ini akan sangat memudahkan calon mahasiswa untuk memilih kampus UBSI yang terdekat dengan wilayah tempat tinggalnya.

“Kampus UBSI berjumlah 35  dan tersebar di 20  kota yang tersebar di Jawa dan Kalimantan. Sebut saja, Jakarta, Depok,  Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Sukabumi, Karawang, Cikampek, Cibitung, Tegal, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Pontianak,” tuturnya.

Wahyudi  menambahkan, semua Fakultas dan Prodi UBSI disesuaikan dengan kebutuhan para mahasiswa, khususnya kaum milenial,  untuk menimba ilmu dan keterampilan yang mereka perlukan untuk menyongsong masa depan. Baik bekerja di lembaga pemerintah dan swasta, maupun berwirausaha yang berarti menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.

“Dari 22 Prodi yang disediakan oleh UBSI, pasti ada yang cocok dengan minat dan kemampuan kamu, para kaum milenial. Karena itu, saya mengajak, ayo cek daftar Prodi yang ada di UBSI. Kenali keunggulan Prodi-Prodi tersebut dan prospek karir bagi para lulusan ProdiiUBSI tersebut. Jadi, begitu UBSI membuka PMB, kalian sudah punya pilihan Prodi terbaik yan sesuai dengan minat dan kemampuan kalian,” ujar Wahyudi.(*)

BERITA REKOMENDASI