Sempat Kaget, Ternyata Bu Tejo Jadi ‘Ngganyik’

NAMA Bu Tejo kini menjadi perbincangan di masyarakat. Bu Tejo sendiri merupakan karakter di film ‘Tilik’ karya Ravacana Films yang sudah tayang di YouTube. Hingga kini, film tersebut sudah ditonton 5 juta kali.

Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo merasa kaget dengan film tersebut yang cukup viral. Ia mengaku, ada banyak orang yang mulai mengikutinya di Instagram. Awalnya, jumlah pengikut di Instagram hanya 1000 orang, namun kini mencapai 14 ribu.

Ternyata, perempuan yang sering dipanggil Ozie itu awalnya bukan pemeran utama untuk film besutan Wahyu Agung Prasetyo tersebut. Ia hanya pemeran pendukung. “Aku memang ikut dalam film Tilik ini, tapi sebelumnya bukan jadi tokoh utama. Pemain sebenarnya ternyata sudah cukup sepuh,” katanya.

Dia menceritakan karena medan yang dilewati truk lumayan berat. Jadi, pemeran utama diganti agar tidak kelelahan. “Saya dikasih waktu dulu karena kan lumayan panjang, intens dan medannya dari Dlingo sampai Bantul. Itu tahun 2018 dan terus sempat beberapa kali ketemu, reading, latihan dan take. Semua itu 2 mingguan seingatku karena ini film pendek,” ungkap Ozie.

BERITA REKOMENDASI