Swiss-Belboutique Yogyakarta Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan dan Panti Wreda

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Menginjak usia yang ke- 5, Swiss-Belboutique mengadakan serangkaian kegiatan dengan mengunjungi Gereja Kristen Jawa Gondokusuman Yogyakarta untuk berbagi kasih kepada panti asuhan dan panti wreda dibawah naungan GKJ Gondokusuman (28/12). Kegiatan ini merupakan puncak acara ulang tahun, setelah sebelumnya menggelar acara 5th An.niversary pada tanggal 11 Desember 2021 yang lalu.

Management hotel diterima dengan baik oleh perwakilan dari Gereja, Bapak Soewondo dan beberapa pengurus panti asuhan dan panti wreda. Dalam kesempatan ini General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Nungrudin Sukmawati turut hadir dalam kegiatan tersebut yang didampingi oleh Head of Department dan tim Sales & Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta. Pada kesempatan yang baik ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta menyalurkan bantuan untuk Panti Asuhan Reksa Bagian Putra, Panti Asuhan Reksa Bagian Putri dan Panti Wreda Perandan Padudan Yogyakarta.

Bantuan yang disalurkan kepada pihak panti antara lain 200 kg beras, 40kg gula pasir, 100 box teh celup, 400 sachet susu bubuk, 40 box mie kering serta uang tunai sejumlah total Rp. 9.000.000,- (sembilan juta rupiah) untuk seluruh panti, baik panti asuhan putra, panti asuhan putra dan panti wreda. Bantuan paket sembako ini langsung diterima dengan baik oleh Soewondo, pengurus GKJ Gondokusuman yang didampingi oleh perwakilan pengurus panti asuhan dan panti wreda Perandan Padudan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahmi persaudaraan antara Swiss-Belboutique Yogyakarta dengan masyarakat sekitar, terlebih lagi dalam suasana sukacita Natal ini. “Harapan kami, bantuan ini dapat bermanfaat untuk operasional masing – masing panti terutama di masa – masa pandemi seperti saat ini. Kita harus saling membantu, mendukung kepada saudara – saudara kita yang lain yang membutuhkan”, ujar Leno Christiannaldo – Asst. Public Relations Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta.

“Ini adalah bentuk ucapan syukur kami juga karena kami sudah menginjak di usia yang kelima dengan melewati berbagai macam tantangan dan rintangan di industri perhotelan, apalagi di situasi seperti saat ini. Kami bisa bertahan sampai saat ini juga karena dukungan dari orang di sekitar kami, untuk itu kami mengadakan kegiatan ini supaya tak putus doa untuk Swiss-Belboutique Yogyakarta”, tutup Nungrudin Sukmawati – General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI